KEMERIAHAN DAN RASA KEPEDULIAN SOSIAL PADA HARI AMAL BHAKTI DI KANKEMENAG GRESIK   [15:19, 22/12/2017] 

Suasana Kantor Kemenag Gresik pada hari jumat pagi tanggal 22 Desember 2017 tak seperti hari-hari biasanya. . Pagi itu nampak kemeriahan dihalaman kantor yang berada di jalan Jaksa Agung Soeprapto itu.
Pagi itu ratusan karyawan dan Pegawai ASN dingkungan Kemenag melakukan senam dan jalan sehat. Ratusan ASN karyawan dan pegawai Kemenag Gresik tumplek blek untuk mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat dalam rangka memperingati HARI AMAL BHAKTI kementerian Agama yang ke 72. Acara jalan sehat yg di dukung dan disponshori oleh berbagai pihak berjalan dg penuh kemeriahan. Tampak keceriahan para peserta ketika namanya dipanggil untuk menerima hadiah undian dari sponsor Tampak beberapa hadiah besar dari Sponshorship diantaranya kulkas,
mesin cuci,kompor gas, sepeda gunung ,serta doorprize lainnya. .Lain lagi suasana di aula atas. Nampak beberapa pegawai ASN yang sedang antri mendaftarkan diri ikut aksi sosial Donor Darah. Tampak deretan pendonor ditempat tidur yg  sedang menyumbangkan darahnya. Tidak hanya pegawai biasa, nampak para pengawas,  para kasi juga turut berpartisipasi pada kegiatan yang didukung PMI dan Bank Mandiri Syariah. "Acara donor ini lebih banyak fasilutas yang diterima peserta donor antara lain susu,telor,serta tambahan  makan nasi kotak dan minuman suplemen hemaviton. Semoga tahun depan lebih bagus" ujar Pak Muasise mewakili panitia Donor.

Diaula besar juga nampak ibu-ibu Dharma wanita sibuk menata dan menghias kue. Lomba menghias kue dari bahan non beras ini diikuti oleh perwakilan masing masing KUA dan juga satker yg ada di kankemenag Gresik. Tampak beraneka ragam kue yang tertata di meja masing-masing peserta sedang dicicipi oleh dewan juri untuk dinilai. "Kami berterima kasih pada semua pihak terutama pada mitra kemenag ada Bank Mandiri Syariah dan mitra lainnya yang telah mendukung kegiatan jalan sehat, donor darah,serta lomba lainnya semoga tahun depan lebih banyak sponsornya untuk hadiah serta fasilitas yg diberikan kepada peserta donor" harapan pak Qoyyim selaku Panitia HAB disela sela kegiatan Donor Darah.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERJUANGKAN PPPK DI MADRASAH SWASTA & INPASING ,UPAYA KEMENAG SEJAHTERAKAN GURU

TAHAPAN AKREDITASI PAUD ,RA,TK

MAKNA LAMBANG / LOGO KEMENTERIAN AGAMA RI