POKJA PENGAWAS MADRASAH GRESIK TURUT SUKSESKAN SILATNAS II & SIMPOSIUM INTERNASIONAL POKJAWASNAS .

 

Tak seperti biasanya ribuan pengawas  berkumpul di Asrama Haji Surabaya.

Tak mau ketinggalan, Kelompok kerja pengawas madrasah Kabupaten Gresik turut hadir dalam acara silaturahim nasional dan simposium internasional Kelompok kerja pengawas Madrasah nasional.

Mulai hari rabu rombongan sudah ramai di asrama haji Sukolilo. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari Mulai tanggal 20 sampai 22 bertempat di Asrama Haji Sukolilo Surabaya .Rangkaian acara demi acara diikuti dengan seksama oleh para pengawas Madrasah  yang dikomandani Drs.H.Mujtahid ini.

Acara yang di buka oleh Wakil Menteri Agama yang didampingi Dirjen Pendis Profesor Doktor H.M. Ali  Ramdani dan  Dirjen  GTK Dr. H.Muhammad Zain.M.Ag. Banyak Informasi yang disampaikan oleh Beliau dalam acara simposium tersebut.

" Alhamdulillah baru pertama kali saya mengikuti acara silatnas pokjawasnas ini. Disamping banysk bertemu pengawas se Indonedia, Banyak sekali ilmu yang bermanfaat bagi wawasan kami sehubungan dengan tugas pokok fungsi kami sebagai pengawas dalam membimbing guru , kamad dan  Madrasah binaan" ujar Pradito hasibuan salah satu peserta dari Gresik. 

" Insya Allah pertemuan Silatnas 3 tahun depan di Makassar kami beserta teman-teman Pokjawas siap  untuk berangkat dalam agenda silatnas semoga bertemu kembali tahun depan" tambah  Fitrotul Choiriyah selaku sekretaris  pokjawas kabupaten Gresik.

Acara yang mendatangkan nara sumber dari para pakar pendidikan dalam dan luar negeri ini memberikan inspirasi bagi para pengawas  untuk menyiapkan diri dalam membimhing dan  meningkatkan mutu Madrasah.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERJUANGKAN PPPK DI MADRASAH SWASTA & INPASING ,UPAYA KEMENAG SEJAHTERAKAN GURU

TAHAPAN AKREDITASI PAUD ,RA,TK

MAKNA LAMBANG / LOGO KEMENTERIAN AGAMA RI